…sad, but don’t ask me why

November 12, 2008 at 10:18 pm Leave a comment

Aku minta maaf…

Kamu bisa liat kan aku masih bisa senyum, walaupun berat, waktu kamu tanya “Kamu lagi ada masalah apa? Kliatan sedih banget…” Aku ngerti kamu lebih sering liat aku ketawa-tawa, bercanda seperti orang gak ada masalah. Jarang kamu liat aku gak bisa sembunyikan perasaan sedihku. Kamu bahkan sempat maksa aku jelasin apa yang bisa buat aku sedih seperti ini. “Masih anggep aku sahabat kamu kan? Ayo lah… Kalo kamu sedih, aku juga ikut ngrasain”

Bener, makasih banget. Kamu sudah ngasih perhatian sama aku. Yakinlah, yang bikin aku sedih gak ada kaitannya sama kamu. “Bukan karena waktu kamu ke Jakarta kemarin nitip kerjaan, trus belum selesai aku kerjain. Trus kamu dimarahin sama boss?” Bukan, bukan itu. Itu gak masalah, tadi sudah aku beresin. Sudahlah, kamu gak usah khawatir tentang kesedihanku ini. Kalaupun aku cerita, kayaknya kamu gak bakal bisa bantu aku, selain ndengerin. Bahkan kamu malah bisa ikutan sedih. Biarlah aku nikmati kesedihan ini, moga2 aja cepat ada jalan keluar.

Sungguh terima kasih, waktu kamu ngomong setengah berbisik “Kalo kamu butuh apa2, ngomong aja. Siapa tau aku bisa bantu.”

Makasih ya, perhatiannya…

Entry filed under: Take it easy. Tags: .

Abstraksi – Pra Proposal Tesis Proposal layak dilanjutkan

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Inspiration

Jangan mengira kita tahu kesalahan kita dengan hanya BERFIKIR… kita akan tahu kesalahan kita sebenarnya pada saat kita melakukan ACTION. So, JUST DO IT !
November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Recent Posts


